Notification

×

Indeks Berita

1200 Peserta Hadir Camping Cinta Alam Indonesia Ke 44 di Wonosalam, Bupati Jombang Memberi Pesan dan Harapan

| Editor: Margo Utomo | 12 July 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:20:46Z

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

New Jurnalis, Jombang – Bupati Jombang, Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab membuka perkemahan akhir tahun ajaran (Permata) ke 44 cinta alam Indonesia (CAI) tahun 2023 di bumi perkemahan Kosambiwojo, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam.


1200 peserta yang hadir peserta CAI ( Cinta Alam Indonesia ) ini, temanya, Perhebat Karakter Pemuda Dengan 6 Thobiat Luhur Guna Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global.



Bupati Jombang membuka acara tersebut, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan, ucapan terima kasih dan selamat kepada peserta kemah CAI ( Cinta Alam Indonesia), atas partisipasi, untuk menggelar perkemahan akhir tahun dedikasi serta semangatnya.


"Semoga pelaksanaan kegiatan ini mulai dari Pembukaan hingga akhir, seluruh peserta diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan. Ikuti kegiatan ini dengan niatan ibadah, agar memberikan bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat," tuturnya, Selasa 11 Juli 2023.

 

Berikutnya ia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengisi kegiatan liburan sekolah ini adalah untuk meningkatkan kualitas pemuda agar dalam memasuki kehidupan bermasyarakat dan bernegara dapat sejajar dengan bangsa lain. 

Mundjidah Wahab, Bupati Jombang saat menghadiri perkemahan akhir tahun ajaran permata ke-44 cinta alam Indonesia (CAI) tahun 2023 di Bumi Perkemahan Kosambiwojo Ds. Sambirejo, Wonosalam, Senin (10/7/2023). (FOTO: dok. Pemkab Jombang  for TIMES Indones

"Pemuda Indonesia yang memiliki jiwa enterpreneurship, religius, dan cinta tanah air," katanya.


Mundjidah menjelaskan, perkemahan ini menjadi kebanggaan bagi para peserta. Karena dengan pertemuan ini selain sebagai sarana diskusi saling tukar informasi, silaturahmi, juga diharapkan para pemuda mampu tampil kedepan menjadi pemimpin yang tangguh.


DPW PWDPI JATIM : Cak Lubis Official

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini