Notification

×

Indeks Berita

Meski Hujan, Warga Antusias Ramaikan Kegiatan Relawan Ganjar Mahfud Kemlagi Kab. Mojokerto.

| Editor: Margo Utomo | 19 January 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:18:04Z


NEWJURNALIS.COM | Warga Kemlagi antusias meramaikan masyarakat dukung Ganjar Mahfud dan pertunjukan panggung gembira yang di selenggarakan TIM TPN Ganjar - Mahfud langsung di Support relawan Sego Anget Ganjar Mahfud meski diguyur hujan deras, Jum'at (19/01/2023).

 

Pasalnya Kegiatan ini tim pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD tempatnya di Kecamatan Kemlagi, Kab. Mojokerto, pekan ini. 

 


Ketua Relawan Sego Anget,Abadi Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dalam mensosialisasikan program-program pasangan Ganjar-Mahfud.

 

"Ini merupakan lanjutan perjuangan dalam mensosialisasikan program Pak Ganjar, dan kami akan bekerja keras agar beliau terpilih sebagai presiden," ungkap dia. 

 

Pihaknya yang di adakan panggung gembira dengan artis Putri Majapahit seorang penyayi Lulu Sechan ini guna menyenangkan lebih semangat warga setempat demi kemangan demi Ganjar Mahfud MD calon presiden RI 2024.

 

Lulu Sechan,pengunjung walau terus diguyur hujan, namun warga Kecamatan Kemlagi tetap berbondong-bondong datang menghadiri dan meramaikan kegiatan relawan Ganjar Mahfud MD di hadiri kurang lebih 500 orang serta panitia setempat. 

 

"Kalian tengoklah, meski hujan tak berhenti, tapi warga tetap ramai datang ada pakai payung, ada pakai mantel, mereka datang rame-rame karena kegiatan ini cocok kali sama kondisi yang ada sekarang," katanya. 


Tak kalah penting dari kegiatan tersebut ada souvener termasuk kerudung hijau bagi perempuan, kopyah bagi laki - laki, agenda tersebut lancar sukses.


Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti bahwa program pasangan Ganjar-Mahfud sangat tepat dengan kondisi sekarang ini, khususnya di Kemlagi Kab. Mojokerto. 

 

Pertunjukan panggung gembira ini diisi langsung di nyanyikan Putri Majapahit depan rumah desanya sendiri

 

"Kami salut Pak Ganjar. Bagi kami masyarakat kecil,relawan Sego Anget pun acara tersebut disambut antusiasme masyarakat yang hadir, Ketua Sego Anget mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat begitu semangat dan antusias menghadiri acara tersebut”


No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini