Notification

×

Indeks Berita

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Tual & TNI Gelar Olahraga Bersama

| Editor: Margo Utomo | 23 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:06Z

NEW JURNALIS.COM- Jelang hari raya Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Tual menggelar Olahraga jalan santai, Olahraga Senam sehat, bazar pasar murah, Penarikan undian berhadiah dan Sten Up Komedi.


Kegiatan tersebut melibatkan Dandim 1503 Tual, Letkol Inf Kadek Muliarsa Danlanal Tual, Letkol Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, Danlanud Dumatubun, Letkol Pas Muhamad Junaidi, SH bersama anggota institusi, Jumat 23 Juni 2023



Pantauan media ini, Jalan santai dimulai dari Depan Kantor Polres Tual menuju jalan Arah Kantor Walikota Tual setelah itu melewati Jalan Taman Kota Tual dan balik lagi Ke Polres Tual.




Usai kegiatan, Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko SIK, yang didampingi Danlanal, Danlanud, Dandim Tual kepada Media Saiber mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 77.


“Kegiatan ini juga sekedar refresing untuk TNI dan Polri semakin solid dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat Kedepan lebih baik.”ungkapnya.


Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko SIK, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesatuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan TNI POLRI.


"Giat ini merupakan kekompakan antara TNI dan polri untuk senergitas," ungkap Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko SIK,




Dalam kesempatan Tersebut, Bapak Dandim Tual, Danlanal, Danlanud mengapresiasi kegiatan yang digelar dalam menyongsong Hari Bayangkara ke 77. Semoga kedepan TNI dan Polri selalu bersinergi, semakin solid, lebih profesional dan dicintai oleh rakyat.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini