Notification

×

Indeks Berita

Penemuan Mayat di Dalam Rumah Desa Watudakon-Kesamben, Jombang

| Editor: Margo Utomo | 10 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:17Z


New Jurnalis (Jombang-Jawa Timur)-Masyarakat Dusun Rembugwangi Desa Watudakon dikejutkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk di ruang tamu tepatnya diwilayah hukum Polsek Kesamben pada hari Sabtu,10 Juni 2023 sekira pukul 14.00 wib.Sabtu (10/06/2023)

Kejadian yang menghebohkan masyarakat Desa Watudakon tanpa diduga sama sekali, penemuan sosok mayat yang meninggal yang bernama Supriyadi (75) yang kesehariannya tambal ban di Dusun Rembugwangi RT:02 RW:06 Desa Watudakon- Kesamben,Jombang.




Korban meninggal memiliki riwayat penyakit diabetes tanpa diketahui warga sekitar, korban tinggal seorang diri tanpa sanak saudara, kejadian yang begitu mengagetkan warga sekitar karena ada bau busuk yang menyengat sekira pukul 13.30 wib,disekitar warga Dusun Rembugwangi RT:02 ,akhirnya dilaporkan ke Polsek Kesamben.

Setelah menerima laporan tersebut, kemudian anggota Polsek Kesamben bersama piket SPKT, Unit Ident, dan piket Reskrim Polres Jombang mendatangi TKP, sesampai di TKP mendapati tubuh korban sudah dalam keadaan terlentang di ruang tamu dengan kondisi sudah membusuk.


Selanjutnya dilakukan olah TKP, dan setelah selesai dimasukan kekantong Jenasah,dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum et repertum, hasil visum nanti bisa diketahui penyebab meninggalnya Supriyadi (75) tambal ban Dusun Rembugwangi RT:02 RW:06.


"Tanggap dan cepat dalam pelaporan disetiap kejadian apapun, itu bagian dari harapan kami, agar tiap kejadian bisa cepat ditanggapi dengan cepat, sesuai prosedur yang ada," tutur AKP Achmad, S.I.P.(Eddy's)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini