Notification

×

Indeks Berita

Supartono Sudin Calon Anggota DPRD Balikpapan .

| Editor: Margo Utomo | 18 June 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:21:08Z


New Jurnalis - Balikpapan. Calon anggota DPRD Balikpapan mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. Supartono Sudin SH .MH .calon anggota DPRD Kota Balikpapan Daerah pemilihan Balikpapan Utara mengadakan silaturahmi dengan Komunitas Jaranan Buto Lare Osing  di Kelurahan Graha Indah pada Kamis ( 15/06/2023) 

Dalam acara silaturahmi ini Supartono Sudin mantan Kapolsek Balikpapan Utara dan sangat familiar ini mengatakan 


" Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada saudara saudaraku yang telah dengan senang hati menerima saya disini.Semoga ini tetap menjadi jembatan untuk kita silaturahmi.

 

Saya sebagai warga kota Balikpapan ingin mengikuti kontestasi politik di DPRD Kota Balikpapan.Setelah menunaikan tugas negara sebagai anggota  Polri .

Saya ingin berbuat untuk pembangunan kota Balikpapan melalui jalur politik ini dengan menggunakan perahu Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat). Dengan tekad yang sungguh sungguh untuk nantinya  mensejahterakan rakyat  agar masyarakat dapat menikmati pembangunan ini " tuturnya.

Ketua Jaranan Buto Lare Osing mengucapkan terima kasih kepada  Supartono Sudin atas kunjungannya .Dan berharap apabila nanti sudah duduk di kursi DPRD Kota Balikpapan dapat mendengarkan aspirasi masyarakat  dan tentunya menindak lanjuti  aspirasi masyarakat dalam pembangunan.

Saya berharap apabila bapak  Supartono Sudin sudah menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan agar dapat mendengarkan dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat dan menerima dengan bijak  keluhan  masyarakat untuk dapat mencarikan solusinya " tutupnya.

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini