Notification

×

Indeks Berita

Minggu 27 agustus 2023 tempat di balai dusun Kademangan Dlanggu

| Editor: Margo Utomo | 27 August 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:19:56Z

NEW JURNALIS - Kegiatan yang positif dan membangun yang dilaksanakan warga seluruh dusun di desa Dlanggu harus dukung sepenuhnya. Dalam memperingati dan merayakan Hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke 78 ini. 

Berbagai jenis kegiatan seperti olah raga, bhakti sosial, lomba dan kesenian selalu diadakan dg melibatkan seluruh warga. Tapi lomba dirigent dan koor pd peringatan HUT RI yg ke 78 kali ini hanya diadakan dusun Kademangan untuk Desa Dlanggu. 


Saya sangat mengapresiasi kreatifitas dan semangat para ibu ibu warga dusun Kademangan dan semoga utk tahun depan bisa mempersiapkan diri lbh baik dg perfoma yang terbaik.

Juga di desa Dlanggu ada 2 situs yang merupakan aset desa yaitu Makam Mbah Taslim dusun Sraya dan situs candi Siwa Budha di dusun Kademangan yang bila dikelola dg baik maka bs akan menghidupkan ekonomi kerakyatan yg tinggal disekitar situs itu sendiri.



Intinya saya mendukung bila diadakan acara budaya yg bersifat kearifan lokal. Yang penting harus Ijin dulu dg Desa.


Demikian kata Kepala Desa Dlanggu Mochamnad Nur Huda yang duduk di kursi barisan depan di dampingi Pala dusun Kademangan Agus Hariyadi.

New Jurnalis

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini