Notification

×

Indeks Berita

Pj Bupati Jombang dan Forkopimcam Hadiri Tasyukuran Ulang Tahun Peternak susu sapi perah di Desa Galengdowo - Wonosalam, Jombang

| Editor: Margo Utomo | 11 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:32Z

New Jurnalis.com (Jombang-Jatim)-Acara Tasyukuran tersebut dilakukan tiap Tahun sekali oleh UD Saputra Jaya yang bergerak di bidang peternakan dan juga tempat penampungan susu sapi perah yang sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu yang bekerja sama dengan PT Indo lakto, namun perkembangan peternak tersebut sangatlah pesat.
Peternak  tersebut sengaja mencari tempat di Desa Galengdowo, Dusun Pengajaran, Kecamatan Wonosalam Jombang Jawa Timur, yang tempatnya sangat cocok buat peternakan.Sabtu (9/3/2024)
Di Acara ulang Tahun yang kedua ini sengaja mengundang PJ Bupati Sugiat S.Sos dan semua instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Wonosalam,serta melibatkan para peternak yang ada di Kecamatan Wonosalam sebagai rasa sujud syukur atas perkembangan hasil susu perahnya memberikan hadiah undian kepada pegawai dan peternak berupa 3 ekor sapi juga puluhan hadiah door prize. 
Orkes Melayu New sagita  yang pada saat ini menghibur para undangan  yang hadir, dikerahkan pula keamanan dari TNI,POLRI, Pemuda pancasila, Banser, Satpol PP dan juga Linmas untuk menjaga supaya penonton tidak terjadi keributan .
Ainul yakin Direktur utama UD Saputra Jaya yang di wakili oleh Kepala Desa Galengdowo Wartomo menyatakan beribu ribu terima kasih Kepada para peternak dan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan akan memberikan dampak positif kepada seluruh peternak dan warga Galengdowo dengan adanya UD Saputra Jaya tersebut, apalagi BUMDES desa Galengdowo juga bermitra dengan UD Saputra Jaya . 
Di sambung lagi oleh sambutan PJ bupati Sugiat S sos yang senantiasa mendukung dan mengapresiasi adanya UD Saputra Jaya tersebut. 

Kapolsek wonosalam Iptu Ridho Bargowo  yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat pagi itu mengapelkan semua keamanan yang yang bertugas.
Sampai acara selesai berjalan lancar dan aman.

Sumber : Joko

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini