Notification

×

Indeks Berita

Fraksi PDI Perjuangan Harapkan Pelaksanaan Pasar Murah di Wilayah Berinflasi Tinggi

| Editor: Margo Utomo | 21 March 2024 | Last Updated 2024-03-23T12:17:23Z

NEWJURNALIS | MURUNG RAYA – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Murung Raya (Mura) melalui juru bicaranya H Rumiadi mengapresiasi langkah pengendalian inflasi melalui Pasar Murah yang belum lama ini digelar Pemerintah Provinsi Kalteng dan Pemkab Murung Raya.

Hal ini disampaikan dalam Rapat Paripurna Ke 4 Masa Sidang I Tahun 2024 dalam rangka tanggapan atau jawaban fraksi – fraksi DPRD, terhadap pendapat pemerintah daerah atas rancangan peraturan daerah tentang lambang DPRD Kabupaten Murung Raya di Gedung DPRD, Rabu (20/3/2024).

Selain memberikan apresiasi, juru bicara fraksi partai berlambang banteng ini juga berharap pelaksanaan Pasar Murah yang dilaksanakan kedepan dapat menyasar di wilayah yang berinflasi tinggi.

“Pelaksanaan Pasar Murah kemarin sudah luar biasa karena ada 150 ton beras yang disalurkan kepada masyarakat dengan harga yang murah. Untuk pelaksanaan kegiatan yang sama kedepan kita berharap dapat dilaksanakan di desa-desa karena desa merupakan wilayah yang berinflasi tinggi,” kata Rumiadi saat membacakan tanggapan fraksinya.

Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan juga mendorong Pemda Mura agar dapat segera memacu realisasi fisik dan anggaran di Triwulan I. “Percepatan sealisasi belanja modal untuk triwulan pertama tahun ini kita harap dapat segera dapat direalisasikan,” tandasnya. (Fahriadi)

No comments:

×
KIRIM TULISAN? Disini